Thursday, June 5, 2014

Rahasia Dibalik Foto-Foto Makanan Cepat Saji

Jangan heran jika foto dalam kemasan makanan cepat saji begitu menggoda dan tak sedikit kita yang penasaran dan ingin membeli makanan cepat saji tersebut. Berikut kami informasikan rahasia dibalik foto-foto makanan cepat saji yang menggoda selera makan.
Dilansir oleh dailymail.co.uk, seorang fotografer kuliner professional mengungkap rahasia dibalik foto-foto produk makanan cepat saji yang begitu menggiurkan. Jean Ann Bybee, yang telah menulis dua buku tentang styling makanan, mengatakan ia menggunakan pinset, blow torches, gunting dan minyak tambahan untuk membuat makanan terlihat menggoda. Tapi jangan salah, makanan yang difoto adalah makan asli kok, Ladies.
Janine Kelesis yang bekerja pada merk-merk ternama seperti Chipotle dan Kraft mengatakan, "Para 'model' ini tentunya tidak tampil seperti ini setiap hari, tanpa polesan," ujarnya. "Sama seperti manusia, mereka juga ingin terlihat bagus di kamera". Beberapa trik pun dilakukan untuk membuat tampilan para 'model' ini menjadi cantik, misalnya memasak daging dan sayuran setengah matang. Alasannya karena kedua bahan ini cenderung menyusut dan layu setelah dimasak. Tentunya hal ini tak bisa dilakukan pada makanan yang dipesan pelanggan sebenarnya karena makanan yang dijual untuk pelanggan harus melewati standar masak yang baik.
Sementara para fotografer ini menggunakan trik-trik fotografi dan manipulasi digital, ternyata sebagian besar restoran memiliki aturan ketat tentang bagaimana hal ini. Sekalipun foto-foto yang ditampilkan harus terlihat menggoda selera makan penonton, pihak restoran tak ingin para pembeli tertipu terlalu jauh dengan penampakan asli makanan yang dibelinya.
Hmm, jadi ternyata seperti inilah rahasia trik dibalik makanan-makanan lezat yang kita lihat di majalah, Ladies. Penasaran seperti apa sih perbedaan makanan hasil foto para fotografer kuliner dengan wujud aslinya? Yuk cari tahu di galeri foto berikut ini. Pssst, awas ngiler ya!

Related posts

Description: Rahasia Dibalik Foto-Foto Makanan Cepat Saji Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Rahasia Dibalik Foto-Foto Makanan Cepat Saji
Al
Mbah Qopet Updated at: 6:01 PM

0 comments:

Post a Comment